Paket Wisata Jepang – Kawazusakura Festival

Nama Paket        : Kawazusakura Festival
Durasi/Lama      : 6D
Harga                   : Mulai dari Rp. 10.500.000* / pax
Termasuk            : Hotel, Makan dan tiket tempat wisata
Tidak termasuk  : Tiket pesawat
Minimum keberangkatan: 6 pax

Penawaran terbatas sekarang hingga tanggal 25 Januari 2019,
untuk keberangkatan tanggal 19-25 Februari 2019, paket spesial bagi Anda untuk dapat menikmati Kawazusakura Festival.

Rencana Perjalanan

Hari 1 : Jakarta – Tokyo

Hari ini kita berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk terbang menuju Jepang-Tokyo.

Hari 2 : City Tour Tokyo (Makan siang, malam)
Sesampainya di Tokyo, Anda akan diajak untuk city tour. Anda akan mengunjungi tempat-tempat yang terkenal di Tokyo, antara lain: Odaiba, Asakusa, berfoto di SkyTree, dan mengunjungi Shibuya.

Hari 3 : Gotemba, Fujiten (Makan pagi, siang, malam)

Jadwal Anda hari ini adalah menikmati berbagai tawaran harga yang menarik di Gotemba. Banyak barang bermerek yang dijual dengan harga yang lebih murah di tempat ini. Tempat ini adalah surga bagi Anda yang suka berbelanja. Anda juga akan menikmati salju di Fujiten! Bermainlah sepuasnya dengan hamparan salju yang terbentang di hadapan Anda. Anda dapat membuat boneka salju, berguling diatas salju, atau saling melempar bola salju. Bagi yang mau mencoba ski dapat menyewa pakaian dan alat ski dengan biaya sendiri.

Hari 4 : Kawaguchiko, Oshino Hakkai, Shizuoka (Makan pagi, siang, malam)

Selesai menikmati sarapa pagi, Anda akan menuju Kawaguchiko untuk dapat menikmati indahnya pemandangan gunung Fuji dari tempat itu. Lalu Anda juga akan di antar menuju Oshino Hakkai, sebuah tempat yang begitu indah untuk Anda lewatkan. Terdapat kolam ikan alami yang dalam, dengan ikan-ikan besar yang cantik. Jernihnya air kolam membuat Anda dapat menikmati keindahan kolam dan ikan dengan jelas. Hari ini Anda juga akan menikmati Kawazusakura Festival di Shizuoka. Keindahan bunga sakura akan membuat Anda enggan untuk beranjak dari sana. Festival yang dirayakan setiap tahun selama pertengahan bulan Februari hingga Maret ini menarik jutaan pengunjung! Jadi Anda sangat beruntung dapat menjadi bagian dari perayaan besar ini.

Hari 5 : Tokyo Disneyland (Makan pagi)

Hari ini Anda akan menuju Tokyo Disneyland. Di sana Anda dapat menikmati dan merasakan berbagai permainan yang menarik, dan juga atraksi yang di tampilkan. Anda dapat mengabadikan seluruh kegiatan di Tokyo Disneyland seharian, siapkan kamera Anda!

Hari 6 : Jepang – Jakarta (Makan pagi)
Setelah sarapan pagi, kita akan menuju ke Narita/Haneda International Airport untuk kembali ke Jakarta. Selesai sudah perjalanan Anda. Terima kasih telah memilih Santi-Travel untuk menemami perjalanan Anda selama di Jepang.

*Syarat dan ketentuan berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *