Paket Wisata Jepang – HOKKAIDO

Nama Paket        : Hokkaido
Durasi/Lama      : 7D 6N
Harga                   : Mulai dari Rp. 18. 500.000* /pax
Termasuk            : Hotel, Makan, tiket tempat wisata, transportasi, dan guide.
Tidak Termasuk : Tiket Pesawat PP Indonesia – Jepang
Minimum keberangkatan: 6 pax

Rencana Perjalanan

Hari 1: Jakarta – Osaka
Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk bersama-sama menuju Kansai, Osaka Jepang.

Hari 2: Kansai, Osaka (Makan malam)
Anda akan di Jemput setibanya di bandara Jepang, kemudian akan diajak makan malam terlebih dahulu sebelum diantar menuju Hotel.

Hari 3: Sapporo City Tour, Akarenga (Makan pagi, siang, malam)
Hari ini Anda akan diajak Sapporo City Tour, mengunjungi Odori Koen Park untuk menikmati keindahan taman di tempat itu. Selanjutnya adalah Akarenga, yang terkenal dengan Red Brick Warehouse-nya. Tidak ketinggalan Anda juga akan diajak melihat Clock tower dan Old goverment building.

Hari 4: Sapporo Beer Museum, Mitsui outlet, Tanukikoji, Susukino (Makan pagi, siang, malam)
Hari ini Anda akan diajak mengunjungi Sapporo Beer Museum, sebuah tempat sejarah minuman Bir yang menjadi tempat wisata kota. Anda dapat melihat proses pembuatan bir dan juga mencicipi bir tersebut. Bagi yang Anda yang suka berbelanja tidak ketinggalan Anda juga akan diajak mengunjungi Mitsui outlet, Tanukikoji, dan Susukino.

Hari 5: Asahiyama Zoo, Tokiwa Park (Makan pagi, siang, malam)
Tujuan wisata hari ini adalah Asahiyama Zoo,  kebun binatang yang sangat popular di Hokkaido. Setelah itu Anda dapat menikmati keindahan Tokiwa Park (Tokiwa koen).

Hari 6: Shiroi Koibito Park, Kiroro resort ski (Makan pagi, siang, malam)
Anda akan mengunjungi Shiroi Koibito Park, Anda dapat melihat proses pembuatan kue cokelat yang ada di Chocolate Factory.  Perjalanan Anda akan dilanjutkan menuju Kiroro resort ski.

Hari 7:  Otaru Unga City tour (Makan pagi, siang, malam)
Tujuan wisata hari ini adalah Otaru Unga City tour. Anda akan mengunjungi Kitaichi asahi glass Factory yang terkenal dengan kerajinan yang terbuat dari kaca yang cantik-cantik, Kamaboko Factory, dan Domoto music box museum.

Hari 8:  Chitose Airport (Makan pagi)
Selesai sudah perjalanan Anda. Hari ini Anda akan diantar menuju bandara Chitose untuk kembali ke Indonesia. Terima kasih telah memilih Santi-Travel untuk menemami perjalanan Anda selama di Jepang.

*Syarat dan ketentuan berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *