Paket Wisata Jepang – Tokyo City Tour

Nama Paket         : Tokyo City Tour
Durasi/Lama      : 5D
Harga                   : Mulai dari Rp. 17.000.000* /pax
Termasuk            : Hotel, Makan, tiket tempat wisata, transportasi, dan guide.
Tidak Termasuk : Tiket Pesawat PP Indonesia – Jepang
Minimum keberangkatan: 6 pax

Rencana Perjalanan

Hari 1 : Jakarta – Narita

Pada hari yang telah ditentukan Anda diharapkan sudah berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan menuju Narita, Tokyo. Bermalam di pesawat. (ON BOARD)

Hari 2 : Narita – Tokyo

Setibanya di Narita Airport, Anda akan langsung diajak mengunjungi dan bermain di Tokyo Disneysea (termasuk tiket) untuk menikmati berbagai macam atraksi menarik seperti Tower of Terror, Raging Spirits, Indiana Jones, Journey to the Center of the Earth dan masih banyak lagi. Selanjutnya Anda diajak mengunjungi Ginza Area yang merupakan kawasan perbelanjaan terkenal di Tokyo. Bermalam di Tokyo.

Hari 3 : Tokyo – Ginza

Setelah bersantap pagi, Anda diajak city tour dengan mengunjungi Asakusa Kannon Temple yang merupakan kuil terkenal yang banyak dikunjungi wisatawan dalam negeri maupun mancanegara, Nakamise Street dimana terdapat banyak toko kecil yang menjual berbagai jenis souvenir di sepanjang jalan yang berada di sekitar Asakusa Kannon Temple. Dilanjutkan dengan Photo Stop Tokyo Sky Tree dan melewati Imperial Palace yaitu istana Kaisar. Kemudian Anda diajak mengunjungi Shibuya Area yaitu pusat perbelanjaan dimana Anda dapat melihat dan berfoto dengan Patung Hachiko yang sangat legendaris di dunia, juga Anda dapat melihat Shibuya Crossing yaitu penyeberangan jalan tersibuk di Tokyo.

Hari 4 : Kawaguchi – Gunung Fuji

Setelah bersantap pagi, Anda akan diajak menuju kawasan Gunung Fuji yang merupakan gunung tertinggi dan terindah di Jepang (jika cuaca memungkinkan Anda akan diajak sampai level 5). Kemudian Anda diajak mengunjungi/berbelanja di Gotemba Premium Outlet yang menjual barang-barang branded dengan harga terjangkau.

Hari 5 : Tokyo – Jakarta

Hari ini Anda akan tiba kembali di Jakarta. Dengan demikian usailah sudah perjalanan Anda bersama kami. Terima kasih atas partisipasi dan kebersamaan Anda, sampai jumpa dalam acara jalan–jalan kami lainnya.

*Syarat dan ketentuan berlaku.
** Jadwal acara dan harga yg tertera dapat berubah sewaktu-waktu dengan/tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *